Jumat, 03 Desember 2010

Dia,,,ADE' ku


assalamualaikum.,,
jengjeng....tradaaaaaaaa
saya akhirnya kembali lagi setelah sekian lama aku menunggu (*nah loh,jadi lagu)
-kembali ke haltebambu-
Halooooo,,,kawan semua ayo kita sambut(*nah loh,lagu lagi)
Saya memposting lagiiiiiiii,,,,yeee yaaeeee(sambil angkat kedua tangan,kayak ajarannya kak choks di FIGUR). Bukan karena saya baru menulis lagi, tapi karena memang gak sempat buat ngepostingin berbagai tulisan saya(*sok sibuk)
Untuk pembukaan,dan penarik perhatian lagi dengan HALTEBAMBU ku tercinta, kali ini tulisan ini pasti tokcer menggaet para pelanggan dan pengiklan(*kayak perusahaan saja).
saya akan memposting tulisan tentang ADIK RISKA TERCINTA,ADIK KANDUNG TERSAYANG,ANAKNYA MAMAKKU!!(*pasti mi)
--------
RISKA ALMERENDA HUSNI
Itu nama lengkapnya Riska, siapa yang nda kenal riska coba?? bahkan adekku itu lebih terkenal dari pada saya, ieh sok ngartis sekali itu riska(*maaf,terbawa emosi).
-lanjut-
Bisa di bayangkan bagaimana terkenalnya riska, kalau tidak saya akan memperinci seberapa eksisnya riska itu : Riska terkenal di---
Teman SMA ku,teman kuliahku, seniorku, teman kantornya maceku,teman kantornya paceku,teman Kuliahnya kaceku yang pertama, teman kuliahnya kaceku yang kedua,teman SD nya kemal, pacar-pacarnya kaceku, penjual buah depan rumah, mas-mas nasi goreng depan rumah, mas-mas nasi uduk depan rumah,penjual martabak depan rumah, tentor tempat bimbel samping rumah, anak sekolah yang bimbel di samping rumah, pegawainya restoran sederhana,pegawai pertamina samping rumah(*hoh..hoh..huh..tarik nafas ka’ dulu,capek mka jelaskan)
Itulah beberapa fakta yang menjelaskan riska begitu banyak yang kenal. Tapi seperti saya bilang tadi itu hanya beberapa, masih banyak yang lain lagi(*lain waktu saya jelaskan,atau bicara langsung saja sama adek saya itu)
Pokoknya banyak sekali fans-fansnya riska diluar sana!!!!(*iri ku deh)
Riska itu calleda sekali (baca: gaya), cerwetnya minta ampun,sok imut,sok cakep,dan masih banyak lagi.
Tapi HERAN!,(*serius) kenapa riska itu kalau di depannya fans-fansnya jadi terbalik(*bukan kaki di kepala,kepala di kaki),maksudnya dia itu jadi pendiam,nda suka teriak-teriak,lengket terus sama saya,manjanya minta ampun.
Malas saya kalau riska sudah seperti itu, itu tandanya dia lagi berusaha menghipnotis fans-fansnya lagi(*tipu muslihatnya riska itu),tapi walau caranya norak fans-fansnya riska tetap setia bahkan selalu bertambah(*masih HERAN)
Banyak sekali yang kalau lihat saya minta disalamkan sama riska, bertanya bagaimana kabarnya riska, mau tau banyak tentang riska(*maaf,saya tidak punya banyak waktu). Seperti biasa kadang saya Cuma menjawab seadanya atau bilang “MASIH SEPERTI DULU,RAMBUTNYA BELUM PANJANG”
Cukup dulu sampai disini tentang RISKA, nantikan kisah selengkapnya di edisi selanjutnya
------bersambung

3 komentar:

luvori mengatakan...

Halo ade' Riska.... sini sini.. main sama Om.... hashhahahahaha....

LP Tyar mengatakan...

Hahahaa...
Saya juga salah satu fansnya loh...
Tapi sudah hampir setahun kok rambutnya gitu gitu aja yah?

fridi mengatakan...

Halo adeeek

Salam dari blogger Jogja :)
http://fridigraph.co.cc

Posting Komentar