Sabtu, 21 November 2009

Begh..Parah



Hm,,kemarin saat pergi hunting-hunting foto di danau kampus(wuieh,laga gw kayak Fotografer profesional saja)haha.Gw tertarik dengan salah satu objek yang bagus yaitu seorang anak kecil..hm..diliat-liat mirip sama anak kemenakan sepupu tante mace gw yaitu Baim Anak soleh,(waiyk,kapan jadi keluarga yah?lupa juga,sepertinya amnesia akut gw mulai bereaksi lagi,haha).
Saya berpikir sejenak”boleh juga tuh anak,kalo gede’ pasti ganteng”haha.sepertinya otak gw sudah terlalu jauh berpikir.LANJUUUTT.setelah itu langsung ngatur speed kamera dan zoomnya,jepret-jepret-jepret.Wah untuk satu objek ini saja jepretannya banyak banget,maklum dari segala arah gw foto si anak ini.Mmm,,setelah itu liat-liat hasil foto si anak ini(*oia,sy pake istilah SI-ANAK,berhubung karena gw nda sempat kenalan.haha),setelah itu lagi asik milih-milih foto mana yang hasilnya paling bagus tiba-tiba gw denger bokapnya ngomong
“tante-tante,gimana hasil fotonya,bagus gak??”
Waiyk..chaa..WUUAAAAAH gw di panggil tante(gubraak)..aaaaaahh,TIDAAK.Sialan tuh pace-pace gw dipanggil kayak gitu mentang-mentang dia tua jadi ngeliat semua orang sama kayak dia.Wah,sambil komat-kamit gw baca-baca dalam hati kali aja tu bapak lagi kesambet setan opa-opa yang iri sama anak muda kyk gw
Gw langsung balik muka gw kearah tu bapak,sambil ngasih tampang kesal setengah hidup gw bilang
“iya,bagus kok”
Hmm,,untung tu bapak gak ngomong lagi,klo sampe dia ngomong bakal gw…(nda gw apa-apain sih cuma gw bakal datangin dan bilang klo umur gw itu masih 17 tahun.Masih sweet seventeen tau)
Oia,sekedar info,gw juga gak mw bikin masalah panjang sama tu bapak berhubung karena dia seorang tentara.Yah,bukannya gw takut,cuma nanti dia yang malu sama gw kalo dia diliatin sama orang-orang disitu(betulkan).Setelah kejadian itu gw kembali melanjutkan jepret-jepret di danau itu.Gw Foto danau,kucing(yah,berhubung tuh kucing gayanya lagi ok-oknya dan kebetulan lagi numpang lewat),orang lg pacaran jg gak luput dari bidikan gw(masih mau lo pacaran disitu.hahah).Setelah itu nggakh tau kenapa kok nih kamera kembali motret si anak itu(waduh..kena angin apa yah?nda kena angin apa-apa sih).Cuma mungkin nih kamera lagi jatuh cinta sama si anak(emang bisa yah?)haha.Hm,,motret si anak ini lagi ternyata bawa kesialan lg buat gw,hm..kejadian yang itutuh,terulang kembali..Mamaaa…
“tante-tante liat gambarnya coba,bagus gak?”
Waaah…mama,,si pace-pace itu manggil gw tante lagi(ciaaiyk,,,haiyh,,hm sepertinya si tentara abal-abal itu minta di kasih pelajaran gimana cara membedakan antara anak muda dengan orang tua).Akhirnya dengan berat hati bilang untuk kesekian kalinya
“iya,bagus kok”
dengan menampilkan senyum pepsodent gw,supaya tuh bapak bisa bedain gw sama tantenya,kali-kali aja dia liat gw sama ama muka tantenya atau sodara sepupunya mungkin.haha.Atau jangan-jangan setan opa-opa yang gw bilang masuk dalam dirinya tadi kembali bereaksi.OMG..
Dari pada gw bikin ulah disana yaudah gw kabur menjauh ke tangga buat motret bunga(itukan lebih baik…yyaaaeee)
Setelah itu banyak objek yang sudah gw foto,gw pindah posisi lagi dekat danau lebih tepatnya dekat orang yang lagi mancing.Pas gw ngarahin tuh kamera ke bapak tukang pancing itu(gak kepanjangan yah namanya?biarin deh)kembali kecerita.Ternyata eh ternyata sih bapak tukang pancing itu nyadar kamera..yiippiyy..yaaee..hahha.tapi,tau nda?si bapak itu ngelirik-ngelirik ke arah gw,hm yah nyuri-nyuri pandang gt,biar gak di tau kalo dia itu mau difoto.Tapi ternyata gw tau klo dia itu nyadar kamera(hahha,gak usah sembunyi dech bapak tukang pancing,sudah ketahuan kog)haha.LANJUUT
Setelah itu berhubung matahari sudah mulai terbenam dan gw juga sudah capek seharian tadi banyak aktifitas(sok anak aktifis gitu) akhirnya gw putusin buat ngakhirin hunting foto gw hari itu…dan pulang ke rumah dengan hati puas karena gw sudah mulai jago motret-motret dan berbakat jadi fotografer.hahahha….aamiiiinn..(*walaupun sedikit BT dengan kejadian Tentara abal-abal tadi)

3 komentar:

Andis Mahmud mengatakan...

Alin tampilkan dong foto hasil huntingnya !

halte bambu mengatakan...

ok!!sementara proses kok..
tunggu pemberitahuan terbarunya kk..haha.

Sebuah tempat seperti telaga, bernama safar.... mengatakan...

hahahhhaha.... tentara abal-abal....
sy suka istilahta'
hahaha

Posting Komentar